Jumat, Januari 09, 2009

ternyata dingin...

kemarin dikasih pertanyaan sama rosita,
seandainya aku ada di pinggir danau,
danau macam apa yang ada dalam bayanganku,
ternyata aku jawab dalam dan airnya dingin,
selanjutnya kalau lagi di hutan pengen ketemu hewan pengen ketemu apa,
aku jawab harimau,

dan ternyata...
kata Rosita lagi,
air yang dalam menggambarkan bagaimana aku menanggapi sebuah hubungan,
dalam tapi dingin, begitu bermakna tapi ga bisa menunjukan perasaan yang ada
dan hewan itu berarti penggambaran seperti apa orang lain, menilai diriku.

ya, jikalau sebagian besar orang saat ini berlomba-lomba
untuk menjadi peran protagonis, aku akan memilih peran yang antagonis
bukan karena aku merasa bangga dengan menjadi berbeda
tapi itu semua supaya sahabat-sahabat dapat meihat dari sisi yang lebih banyak lagi
agar kelak semua dapat mencapai kesempurnaan.

dan teruntuk beidadari kecilku,
maaf, sampai saat ini masih belum berani kutunjukan
sesungguhnya harapan itu sampai saat ini masih aku jaga baik-baik dalam hati

2 komentar:

aan_ptk mengatakan...

masa cihhhh , begitu dalamnya, nanti ke buru di jemput ama yang lain loh

Anonim mengatakan...

aih bang... klo aku disuruh milih... pilih danau yg biru bisa direnangin, naek kapal, kena sinar matahari pagi... plus banyak pohonnya.. (susah amat ya???) pokoke ky foto2 di kalender2 gtu.. klo ke hutan pgn ketemu singa yg kayak di film Narnia... wakakaka